Thursday 3 November 2011

Omegle

Omegle! one of my favourite site now!
Udah tau agak lama sih. Sempet heboh juga sama temen-temen dulu. Tapi tak tinggalin dan lupa sama temen-temen bule gue. Ada yang di facebook, msn, dan yahoo. Udah lupa gue siapa-siapa aja mereka. hahaha.
Nah, sekarang lagi seneng lagi nih gara-gara waktu itu iseng lagi. Namanya juga anak sekolah, gue biasa online malem jam 8-12an, dan omegle-users yg aktif jam segitu tuh kebanyakan orang India. At first, 'Ok, you're gonna be my new foreign friend :D'. Tapi sekarang, 'India? Stay away from me!'
Bukannya bermaksud diskriminasi. Tapi orang India-nya banyak yg over-age buat gue. Rata-rata umurnya 19-25 taun. Mau tambah cepet tua gue? hehehe. Terus juga, orang India tuh frontal banget. Ga kaya orang Western yg susah dimintain kontak jd terkesan menantang. Orand India mah malah nawarin diri. Melek deh lama-lama :p

Sejauh ini, kontak temen-temen omegle gue baik di facebook, msn, maupun yahoo udah sekitar 40 orang. Banyaknya sih ya dari India itu, sama dari US dan UK juga :D

Wanna try? www.omegle.com ;)

No comments:

Post a Comment

Followers