Monday 7 November 2011

Brandon fever!

heyaaaaa!
the girls in my class are sick now :( they have a fever :( BRANDON FEVER!!!

Yap! pasti pada tau kan Brandon? Brandon de Angelo, jebolan IMB I yg waktu itu pernah ada di Trans TV. So, this is my (OUR!) story.

Kemarin, Senin, 7 Nov 2011, kelas gw kedapetan olahraga berenang dan kita biasa renang di Grage. Kebetulan pas hari Minggunya Brandon emang show di Grage buat acara Homyped Dance Competition, roadshow gitu. Dan kebetulan juga kemarin gw ga renang karena lagi pilek. Jadi gw nunggu di luar sama 2 temen gw yg lain.
Pas lagi tenang-tenangnya duduk, Faline dkk bilang, "Ada Brandon di atas!" Brandonnya lagi breakfast ternyata :D apa daya ya, mau masuk ga boleh, tapi emang pengen pipis. Jadi lewat cafe tempat Brandon breakfast deh, tapi ga sempet liat juga.
Setelah itu, gw dan 2 temen gw itu jd duduk di dalem. pas lagi diem, temen-temen yg lagi renang pada histeris "BRANDON!! BRANDON!!!" Brandonnya keluar dari cafe! ikut nengok kan gw. Sumpah, lucu pisan anak tuh!
Kecil, lucu, imut, unyu pisan lah! Dia jalan diiringi bodyguards nya mungkin, sekitar 4-5 orang, tapi ga semuanya bodyguard. Ada yg bule juga 2 orang.
Dari jauh kita semua masih histeris ngeliatin dia. Brandon dan rombongan jalan masuk lagi ke hotel dan bersiap buat check out. Masih pada ngintipin deh. Sampai akhirnya Brandon keluar pintu utama dan masih kelihatan sama temen-temen gw. More euphoria!

Galau. Gw galau saat itu. Mau deketin temen-temen gw yg lagi teriak-teriak via tembok atau langsung liat ke parkiran. Setelah agak bimbang, gw memutuskan ke parkiran bareng 2 temen gw yg sama-sama lagi ga renang. Jalan pelan. Tambah deket. Tambah deket. Tambah deket. Hey! We're not too far from him! Tapi bodohnya gw, gw malah ngeliatin histeria temen-temen gw yg ada di dalem yg lagi teriakin nama Brandon. Selain itu, gw cuma meluk buku + Alkitab yg gw bawa dari sekolah. And doing nothing. I even didn't take a space to him! fool. silly. stupid. Yes, i was.

Karena Brandonnya udah jalan menuju mobilnya, gw pun balik lagi ke singgasana awal gw. Biasa aja awalnya. Gw pikir Brandon dan rombongan bakal lewat situ. Ga tau nya ke arah parkir masuk, biar deket kali ya. Akhirnya semua temen gw selesai mandi dan kita bersiap balik lagi ke sekolah naik angkot yg emang udah dipesen.

U know what? Everybody were angry to me because of my foolish! Gara-gara mereka marah dan malah ngatain gw bodoh, stupid, dll, gw jadi nyesel sumpah!

Oh God! i do hope that cute boy come back to Cirebon soon! very!

BRANDON FEVER-BRANDON FEVER-BRANDON FEVER

No comments:

Post a Comment

Followers